readbud - get paid to read and rate articles

Shadow Defender

Rabu, 22 Desember 2010

 
Buat komputer pengguna, sehingga yang paling jengkel atau bahkan menakutkan adalah ketika komputer memiliki virus, malware, spyware, dan lain-lain yang sebangsa. Tapi selain gangguan dari program-program berbahaya, kadang-kadang ada juga acara-acara seperti file yang hilang karena tidak sengaja (atau sengaja) dihapus oleh seseorang, walaupun file tersebut sangat penting, seperti sistem file atau file data.

Kalau sudah seperti itu, tentu dari perlindungan antivirus menjadi kurang efektif, karena perangkat lunak antivirus hanya melindungi file komputer Anda dari serangan malware, bukan dari perilaku orang tersebut, misalnya anak yang tidak sengaja menghapus file penting milik ayahnya, atau kafe ada pengunjung yang sengaja menghapus / mengacaukan file / komputer pengaturan. Nah ...

Untuk melindungi hal-hal seperti itu, program biasanya dipasang DeepFreeze. Memang, DeepFreeze dikenal sangat ampuh untuk mengembalikan sistem / file ke kondisi semula, cukup dengan komputer me-reboot/restart. Tapi sayangnya, karena penggunaan yang sangat terkenal dan banyak, sekarang juga memiliki banyak trik atau software DeepFreeze untuk memecahkan password, misalnya, Deepfreeze Anti yang katanya membuat orang-orang Arab, Uninstall Deepfreeze Vietnam buatan manusia, ada juga Hapus Sandi Deep Freeze, dll lain, banyak deh.

Sebagai alternatif, dapat menggunakan perangkat lunak yang mirip dengan DeepFreeze fungsi, yang merupakan software yang namanya Shadow Defender

Ulasan fitur Bayangan Defender
 Fungsi aplikasi untuk OS Windows pada dasarnya persis sama jenis DeepFreeze, yaitu untuk melindungi file dari perubahan yang tidak diinginkan, baik karena program jahat seperti virus dan teman-teman atau bahkan file yang terhapus / dihapus dan juga perubahan pengaturan komputer oleh seseorang.
Walau pun begitu, menurut review saya ada beberapa keuntungan dari ini Bayangan Defender, di antaranya

  • Antarmuka (user interface) yang lebih nyaman (user friendly).
  •  fase pengaturan.
  • Dapat memilih folder / file tertentu diizinkan untuk mengalami perubahan (daftar pengecualian), misalnya, file dalam folder My Documents.
  • Hanya dapat mengaktifkan / menonaktifkan proteksi tanpa perlu restart, itu sudah cukup untuk mengaktifkan "Shadow Mode" / "Normal Mode".
 
Tampilan Depan Defender Shadow
 

 
Aktifkan perlindungan pada partisi drive / dipilih

 

0 komentar:

Posting Komentar