readbud - get paid to read and rate articles

Undelete Plus

Rabu, 22 Desember 2010


Undelete Plus adalah pemulihan file perangkat lunak, sebuah program yang dapat digunakan untuk menyimpan file yang telah dihapus atau dihapus pada drive, seperti file yang telah dikosongkan dari Recycle Bin, dihapus / terhapus dengan Shift + Delete atau dihapus dengan perintah command Prompt.
,
Undelete Plus bisa berjalan pada Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/2003/Vista juga dapat mencoba untuk menyimpan gambar atau gambar yang dihapus dari CompactFlash media, SmartMedia, MultiMedia dan kartu Secure Digital, asalkan masih mungkin.




Kadang-kadang kita menghapus dokumen yang kemudian dokumen masih kita butuhkan. Atau bahkan mungkin tidak sengaja dihapus dokumen karena kelalaian kita atau orang lain (menggunakan komputer bersama-sama melakukan). Selain itu, 'sampah dapat' komputer telah dikosongkan juga, atau kita jalankan perintah delete tanpa ditampung dalam 'sampah' (pergeseran del)! Apa kata dunia? (Iklan ini tidak!)
Mungkin kita begitu-begitu coba ini freeware satu. Undelete Plus, sebuah aplikasi utilitas ringan yang dapat melakukan pemeriksaan dokumen kami telah menghapus (dihapus) dalam Hard disk dan mencoba mengembalikan dokumen.
Ajaib? Tidak benar-benar. Ketika kita menghapus dokumen, secara default Windows tidak serta merta menghilangkan informasi mengenai dokumen yang kita dihapus. Jadi jejak yang tersisa (jejak) dari dokumen yang kita keluarkan adalah Hard Disk kita. Tetapi jika kita menggunakan file menghapus aman utilitas penghapusan yang menggunakan data remanen teknik yang akan menghapus dokumen ke beberapa derajat, yang sulit untuk mendeteksi jejak kembali, kecuali dengan intervensi hardware! Nah, cara kerja Undelete Plus adalah melakukan di-scan kedalaman (untuk mengakses jejak) pada Hard Disk untuk memulihkan sisa-sisa jejak kertas kami yang masih memiliki kesempatan untuk diselamatkan lagi.
Undelete Plus dapat memulihkan dokumen yang dihapus dari Hard Disk dengan format (FAT, NTFS), floppy disk, CompactFlash, SmartMedia, MultiMediaCard, SecureDigitalCards dan UFD.


Cara Menggunakan UndeletPlus

Setelah proses scanning selesai, Undelete Plus akan menampilkan file-jenis ikon di jendela kiri yang memungkinkan kita untuk mencari dokumen yang kita ingin kembali didasarkan pada jenis dokumen. Kami juga dapat menampilkannya dengan tinggal di rumah dari dokumen (folder).


 Hasil yang muncul scanning kita juga bisa mengurutkan (sort) berdasarkan nama dokumen, alamat dokumen (jalan), status dokumen, ukuran dokumen, tanggal pembuatan atau perubahan dokumen untuk lenih navigasi yang mudah kami
Undelete Plus juga dapat menyaring (filter) dokumen yang terdeteksi berdasarkan ukuran, tanggal pengubahan serta bagian dari nama dokumen untuk pencarian dokumen yang lebih spesifik tentunya.

 Sebagai aplikasi bebas pakai, menurutku Undelete Plus cukup bagus dalam me-recovery dokumen yang terhapus, ya sekitar 90% -lah tingkat keberhasilannya. Dari pengalamanku, berikut sedikit tips agar proses recovery dengan aplikasi ini dapat berhasil dengan optimal:
  Ketika kita menyadari bahwa ada dokumen kita yang terhapus, jangan melakukan aktivitas penyimpanan data apapun dalam komputer kita. Mengapa? Proses penyimpanan data ini bisa saja menimpa trace dokumen yang terhapus tersebut sehingga kemungkinan keberhasilan recovery akan berkurang, hal ini terlihat dari hasil scanning yang status-nya menyatakan “Overwritten”. Jadi jalankan Undelete Plus sesegera mungkin!
  Dokumen yang akan recovery sebaiknya disimpan pada media lain (semisal kalo dokumen yang mo kita recovery berada di Hard Disk, maka sebaiknya hasil recovery kita simpan di UFD, begitu juga sebaliknya). Mengapa? Recovery pada media yang sama akan memunculkan kemungkinan untuk menimpa trace pada media itu sendiri, sehingga hasil recovery ada kemungkinan “corrupted”.

Free Download Here

0 komentar:

Posting Komentar