readbud - get paid to read and rate articles

Cara Membuat / Mengetik Simbol / Kode Ascii Di Komputer Dengan Keyboard Mudah & Cepat

Sabtu, 05 Februari 2011

Dalam mengetik sehari-hari normal kadang-kadang diperlukan simbol-simbol tertentu yang merupakan anggota dari simbol kode ascii seperti ½ ¼ º ¾ ± ² ³ μ ¶ μ ¿ß ê ä dan sebagainya. Untuk membuat simbol-simbol ini, hanya dapat menekan tombol beberapa kali pada keyboard komputer.

Caranya sangat mudah dan cepat. Yang perlu Anda lakukan adalah tekan dan tahan tombol Alt pada keyboard di komputer kita dan kemudian mengetik / menekan tombol angka pada numpad (keypad numerik), yang terletak di sebelah kanan keyboard kita, dan kemudian lepaskan tombol Alt yang kita berdiri.

Contoh kita ingin membuat simbol ± maka kita harus menekan Alt dan mengetik 171 pada numpad dan kemudian lepaskan tombol Alt.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa simbol yang dapat kita buat di komputer kita dan nomor kode:

½ (setengah) = 171
¼ (seperempat) = 172
º (derajat) = 176
¾ (tiga perempat) = 190
± (kurang) = 171
² (persegi) = 178
³ (cubed) = 179
μ (miu / Mew) = 181
(pilcrow / ayat / paragraf) = 182
¿(Tanda tanya terbalik) = 191
ß (beta) = 225

Good luck dengan Anda sendiri, sekolah kantor rumah,, dll. Anda dapat mencoba self-coa simbol lainnya dengan melakukan eksperimen mereka sendiri dengan nomor lainnya. Standar kode yang dapat dibuat dapat kita lihat di situs http://rmhh.co.uk/ascii.html tapi kadang-kadang simbol lainnya dapat dihasilkan oleh banyak penyebab.

1 komentar:

Allynk mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar